Video Terpopular di Youtube saat ini ・(Over 100 million views)




Youtube sebagai situs Video Online terbesar didunia saat ini pasti sudah diketahui banyak orang. Tua, muda dan anak-anak mengenal situs yang memiliki beratus juta disevernya ini dapat memanjakan pengunjungnya. Karena apa? Yap karena banyak pilihan video dan tampilan yang mudah membuat situs ini melesat menjadi yang terdepan.
Dari beratus juta video yang telah diupload pengunjung ternyata terdapat 10 video terbanyak dilihat orang sedunia Berikut daftarnya :


1. PSY - GANGNAM STYLE (강남스타일) M/V

Diposisi pertama dari PSY yaitu Gangnam Style. Gangnam Style adalah sebuah singel K-pop tahun 2012 yang dinyanyikan oleh Psy. Gangnam Style secara umum mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme dan tariannya yang unik dan menarik. Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2012, dan langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan, Gaon Chart. Gangnam Style juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube.
2. Justin Bieber - Baby ft. Ludacris

Baby adalah lagu oleh penyanyi muda asal Kanada yaitu Justin Bieber. Dirilis sebagai single kedua Bieber pada album, My World 2.0. Lagu ini diciptakan oleh Justin Bieber dengan Christopher Stewart dan Terius Nash, dan juga dengan penyanyi R&B yaitu Christina Milian dan labelmate, rapper Ludacris. Lagu ini tersedia dengan format digital download pada 18 Januari 2010 dan labelnya yaitu Island Def Jam Music Group
3. Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull

On the Floor adalah lagu dari artis penyanyi asal Amerika yaitu Jennifer Lopez dan rapper asal Amerika Latin Pitbull, diambil dari album studio ketujuhnya, Love? (2011). "On the Floor" adalah single pertama Lopez oleh perusahaan rekaman barunya Island Records, setelah dikontrak oleh rekaman Epic Records (Sony Music Entertainment).
4. Charlie bit my finger - again !
5. LMFAO - Party Rock Anthem ft. Lauren Bennett
6. Shakira - Waka Waka (This Time for Africa) (The Official 2010 FIFA World Cup™ Song)
7. Eminem - Love The Way You Lie ft. Rihanna
8. PSY - GENTLEMAN M/V
9. Miley Cyrus - Wrecking Ball
10.Katy Perry - Roar (Official)

Itulah kesepuluh besar Video Paling banyak dilihat diyoutube saat ini. Tunggu Postingan Berikutnya. :D
Sumber : https://www.youtube.com/playlist?list=PLirAqAtl_h2r5g8xGajEwdXd3x1sZh8hC Wikipedia.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment