10 Tangga Lagu Barat Oktober 2014




Selamat pagi Dunia. Siapa yang tak kenal musik barat. Yup, musik yang berciri khas modern ini sangatlah banyak disukai orang. Diantara berjuta-juta lagu yang ada ternyata ada 10 lagu paling popular bulan ini. Berikut daftarnya :

01 Meghan Trainor - All About That Bass

Diposisi pertama ada Meghan Trainor dengan lagunya yang berjudul "All About That Bass". Wanita yang lahir di Massachusetts, 12 Oktober 1993 (umur 20 tahun) ini berhasil menggeser dominasi Taylor Swift yang beberapa pekan ini kokoh dipuncak.
Berikut Link Download lagunya :
Download Disini
02 Taylor Swift - Shake It Off

Who the Second??????? WOW She is Taylor Swift. Ya, Taylor Swift yang sekarang diposisi 2 turun 1 tangga setelah digeser oleh Meghan Trainor. SSetelah beberapa pekan tetap diatas minggu ini Taylor Swift harus mengakui lagu diatasnya.
Berikut Link Download Lagunya :
Download Disini
03 Jessie J,Ariana Grande & Nicki Minja - Bang Bang

Di nomor 3 Jessie J,Ariana Grande & Nicki Minja dengan lagunya BANG BANG berhasil menembus 3 besar. Video Clip nya yang sangat seksi ini dapat memikat pendengarnya hingga menjadi top chart bulan ini.
Download Disini
04 Nicki Minaj - Anaconda[Explicit]
05 Iggy Azalea - Black Widow (Feat.Rita Ora)
06 Sam Smith - Stay With Me
07 Ariana Grande - Break Free (Feat.Zedd)
08 Charli XCX - Boom Clap
09 Sia - Chandelier
10 Jeremih - Don't Tell 'Em (Feat.YG)

Itulah 10 tangga lagu terpopular bulan oktober ini. Mohon maaf untuk tangga lagu 4-10 tidak dapat saya sertakan disini. Anda dapat melihatnya digoogle dengan cara copast judulnya, nanti langsung ketemu.
Terima Kasih Tunggu Post Berikutnya :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment