Tentang Saya




SLAMET RIYADI ???
PERINGATAN
Sebelum kalian baca ini saya beri keterangan dulu bahwa tulisan dibawah itu saya tulis waktu umur 13-14 tahun. Jaman ababil eh labil. Nah Jadi mohon maaf apabila sedikit agak norak :D
Nama gw Slamet Riyadi... Cukup di panggil slamet aja {ahhndeso} sumpah gw tu orangnya asik,supel,riang,humoris gaul abis dah pokoknya trus gw itu lepas,bebas dan kutinggalkan beban dihati gw penggemar berat ama yg namanya Budi mmm kira-kira budi siapaya.... Ya BUDI DO RE MI lah masa Utomo Budi Santoso #salahgaul Gw doyan kucing {gax d'makan ya tpi d'plihara} dan kucing pun doyan gw {sekali lagi tidak dimakan ya jg bukan d'plihara tpi gw yg plihara} jd gw ama kucing gw klop banget Gw berasal dari keluarga kaya..... Kira-kira kaya apaya... Kaya hati,nurani,dan humoris juga sederhana Gw di besarkan oleh orang tua gw sendiri khususnya nyokap gw..... Karena bokap gw udah meninggal 1 tahun stlah klahiran gw... Oke skarang gw ngerti bahwa kenapa ampe skarang gw blom-blom dan ogah-ogahan punya pacar... Sebab gw tuh orangnya pemilih banget. Jenis kelamin gw ya jlas laki" tulen....
Dan selamat berteman dg gw yaw m0ga nyaman..
Ps : ngantuk gw saat nulis ini
pss : dada gw skit bener saat nulis ni
psss : kira" kalo gw ganteng apa cewek pada rebutan gw yua


Kutipan Favorit
Tuhan tidak akan memberimu cobaan diluar kemampuan mu! Kuatlah dan jangan putus asa dalam menjalani kehidupan didunia ini karena ada dunia akhirat menantimu.
Gapai cita-cita mu untuk masa depan! Belajarlah dan pantang putus asa. Untuk masa depan mu yang cerah itu. Berusahalah untuk apa yang kamu idam-idamkan di masa mendatang. Lupakan masalalumu yang sangat amat bahagia itu. Detik mu hidupmu. Banyak hal yang bisa kamu lakukan, kecuali kau malas. Malas berarti kau pengecut dalam derita hidup. Belajarlah menjadi diri sendiri. Lakukan lah hal yang menurutmu itu terbaik. Sesungguhnya kita hidup di bumi karena untuk diuji seberapa besar imanmu. Kuatkan hati mu. Bulatkan tekatmu. Bersabarlah atas cobaan yang engkau terima. Karena disetiap cobaan pasti terdapat hikmahnya. Anggap semua itu enteng dimatamu. Kau pasti tahu jalan menuju cita-citamu.
Kau aku dan dirinya akan tetap di uji. Lakukanlah sebisa apa yang kau lakukan.selalu ngerasa udah gak dibutuhin lagi sama mereka katanya temen, cuma dateng saat butuh doank kadang gue merasa bisa hidup sendirian dan gak butuh siapapun. tapi ternyata, bersikap seperti itu menyakitkan apapun kesulitan dan masalahmu percayalah tuhan tetep mengawasimu dalam jarak yang tak kau ketahui saat lo berkorban untuk orang yang lo cintai tapi dia sama sekali gatau hal tersebut kalo cuma sering janji itu berarti lo juga sering membatalkan janji setiap pembatalan janji baik adalah satu langkah mundur.
Sebagian sumber dari via twitter melalui akun dari teenlovefeel.Senyuman ceria,wajah manis, baju rapi, dan pasti di manjakan orang tua masa kecil ku harus aku lupakan. Kini aku harus berubah menjadi dewasa. Sahabat, adalah satu-satunya pelipur lara dihatiku.Teman jadikanlah kamu sebagai raja dan ratu. Jangan kau nodai hidup yang hanya sekali ini. Teman ingatlah dunia akhirat adalah tempat selanjutnya. Teman jangan ulangi kesalahan yang pernah kau perbuat untuk yang kedua kalinya. Teman memang susah untuk menghindari kebiasaan buruk kita. Namun teman bila kita berdekat diri dengan allah. Hanya berusaha Sholat 5 waktu disertai doa yang kusyuk teman. Kita telah lebih jauh meninggalkan kebiasaan buruk kita. Jadikanlah harga dirimu sebagai jantung mu. Tak usahlah pacaran. Namun bila ingin pacaran, itu ada batasnya. Teman jangan lagi kau renungkan masalah yang sudah menjadi bubur. Seusai itu teman berfikir lah dengan tenang. Kemudian jauhi teman yang menurut anda berprilaku buruk. Niscaya teman pintu surga akan dibukakan lebar-lebar untukmu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment